Sabtu, 20 April 2013

Tips memanfaatkan baju yg ada...

Dari pengalaman saya, saya baru hampir 2 tahun berhijab,banyak baju-baju saya yang masih belom cocok untuk wanita berhijab. Untuk membeli,rasanya hanya pemborosan karena saya sendiri masih kuliah. Akhirnya saya memutar otak...banyak baju yang saya rombak...contohnya :

Blazer ini tadinya besar di badan saya...lalu saya kecil kan bagian pinggang (tapi tidak membentuk pinggang) lalu saya potong bagian bawah sampai 1 cm di bawah pinggang. Bagian belakang saya biarkan tetap panjang 7cm dibawah pinggang.
Di bagian depan saya hanya memberi 1 kancing besar tepat di posisi perut.

Setelah semua beres,blazer ini sangat cocok dipake dengan dress saya yang atas nya hanya lengan tali(seperti tanktop).jadi tetap menutupi aurat,ditambah selalu memakai inner ninja dan pasmina yang bahannya adem(sifon bisa).atau...blazer ini cocok untuk kuliah dengan menutupi kaos-kaos saya yg kebanyakan masih berlengan pendek.
Sekian tips dari saya,semoga berguna bagi semuanya,terima kasih :-)

Tidak ada komentar: